Berita

//

Jelang Lebaran, Pj Wako Sidak ke Pasar dan Stasiun KAI

2024-04-03 00:43:17 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU-Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024, Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau bersama Forkopimda melakukan pengecekan dan sidak ke Pasar Inpres guna memantau stok pangan dan stabilitas harga.
Penjabat (Pj) Wali Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa dalam hal ini turun langsung ke pasar melakukan sidak di beberapa titik bersama Kapolres Lubuklinggau, AKBP Indra Arya Yuda dan Dandim 0406 Lubuklinggau, Letkol Inf Kunto Adi Setiawan, Kajari Riyadi Bayu, Pj Ketua TP PKK, Hj Henita Andriani serta sejumlah kepala OPD dan camat.
Trisko menyebutkan pihaknya melakukan pengecekan terhadap komoditi utama seperti beras, daging ayam, daging sapi, bawang, cabai dan kebutuhan pokok lainnya untuk memastikan dalam menghadapi hari besar keagamaan ini dan stok tiga bulan kedepan.
“Kalau masalah harga sifatnya relatif, ada kenaikan sedikit. Ya begitulah kondisi di pasar, suplay demand. Jika permintaan tinggi otomatis ada kenaikan harga, namun tidak seluruhnya,” ungkapnya.
Kemudian, rombongan melanjutkan kegiatan dengan mengecek transportasi umum angkutan lebaran seperti kereta api untuk menunjang aktifitas arus mudik dan arus balik masyarakat baik ke Lubuklinggau atau sebaliknya.
“Semua infrastruktur di sini (Stasiun Lubuklinggau) kami nilai baik, fasilitas lengkap, SOP semuanya berjalan dengan baik, namun untuk tiket sudah habis terjual sampai 20 April untuk kelas ekonomi,” katanya.(AAF)




Berita terkait:


Pelatihan Kewirausahaan Diharapkan Tingkatkan Pengetahuan Pelaku UMKM

Perkembangan Inflasi/Deflasi Juli 2017

IKM Diharapkan Mampu Bersaing Melalui Media Online

Tingkat Inflasi Kota Lubuklinggau 0,06 Persen

Operasi Beras Tekan Harga Pasar

Komoditas Bahan Pangan Penyumbang Inflasi Tertinggi di Lubuklinggau

Lubuklinggau Sudah Ada Rumah Batik dan songket

Inflasi Kota Lubuklinggau Februari 2018 Sebesar 0,88 persen

Riki Junaidi Belanja Perdana di 212 Mart Lubuklinggau

Ketua PKK Kunjungi Pelaku Usaha UP2K


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 2395
  • Kemarin 4668
  • Minggu ini 19888
  • Bulan Ini 14735
  • Total 936464

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?